VMware Workstation 10.0.1 Build 1379776

Kami tidak bisa lebih bersemangat untuk merilis versi utama VMware Workstation berikutnya!

Workstation 10 menampilkan fitur-fitur baru yang kuat dengan dukungan sistem operasi yang tak tertandingi, pengalaman pengguna yang kaya, rangkaian fitur yang komprehensif dan kinerja tinggi.

VMware Workstation 10 dirancang untuk para profesional yang mengandalkan mesin virtual untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Kami tahu para profesional TI mengandalkan VMware Workstation untuk inovasi dan keandalan dan VMware Workstation 10 melanjutkan tradisi itu dengan fitur-fitur yang membantu Anda bekerja lebih cepat dan membuat pekerjaan Anda lebih mudah tanpa mengurangi kualitas yang Anda harapkan dari VMware.


http://anaktunasmudo.blogspot.com/

http://anaktunasmudo.blogspot.com/

Virtual Machine

Tampilan Virtual Windows

Fitur baru utama di VMware Workstation 10 meliputi:
  • Sistem Operasi Terbaru – Instalasi mudah sekarang mengenali Windows 8.1 dan distribusi Linux baru untuk membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk membuat mesin virtual saat ini. Komputer yang menjalankan Windows 8.1 dapat dikonversi menjadi mesin virtual melalui wizard yang mudah digunakan.
  • Kinerja Seni – Workstation 10 memungkinkan Anda membuat mesin virtual yang lebih cepat dan lebih kuat dengan memori hingga 16 vCPU, 64GB, 8 disk TB, dan koneksi USB yang lebih cepat, pengontrol vSATA baru, dan jaringan virtual dua kali lebih banyak.
  • Mesin Virtual yang kedaluwarsa – Mesin virtual terbatas dapat diatur untuk kedaluwarsa pada tanggal dan waktu yang ditentukan. Mesin virtual yang kedaluwarsa secara otomatis menangguhkan dan tidak akan memulai kembali tanpa intervensi administrator.
  • Sensor Tablet – VMware Workstation 10 mencakup accelerometer virtual pertama, giroskop, kompas, dan sensor cahaya sekitar untuk memungkinkan aplikasi yang berjalan di mesin virtual merespons ketika pengguna menyulap tablet mereka.
  • Jalankan Cloud di PC Anda – Workstation 10 memungkinkan Anda membangun cloud di PC Anda yang menjalankan aplikasi populer dari Pivotal, Puppet Labs, dan Vagrant.

Kami harap Anda menikmati menggunakan VMware Workstation 10 sebanyak kami menikmati membuatnya.

Tim Workstation VMware

Download Vmware Terbaru | Download VMWARE 10 | Cara GB Pointblank Dengan Vmware | GB Vmware PB Zepetto| Script GB Vmware PB Zepetto

Download VMWARE 10

- Serial key Vmware 10 : 1Z0G9-67285-FZG78-ZL3Q2-234JG

Join Offcial Group Wa



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VMware Workstation 10.0.1 Build 1379776"

Posting Komentar