Script GLASS MODE NEW + Macro recorder dan serial key Update Affter MT Auto CLOSE BATTLE PASS..!! Terbaru Gratis 2024



Jika Anda ingin cepat naik pangkat dalam permainan Point Blank, saat ini ada metode yang sangat populer yaitu GB exp, terutama dalam mode Glass. Dengan metode ini, Anda bisa mendapatkan exp dengan cepat tanpa perlu melakukan bundir. Mode Glass sudah ada sejak tahun 2022 di Point Blank Zepetto, yang mana tampilan mapnya didesain seperti panel kaca untuk mempercepat proses bundir.

Untuk menggunakan GB exp di mode Glass, Anda hanya perlu menggunakan TB satu saja, dan tidak perlu melakukan bundir sama sekali. Penggunaan script macro recorder, seperti Jitbit Macro Recorder, dapat memudahkan GB exp ini. Kegiatan GB exp masih sering dilakukan oleh para troopers Point Blank Zepetto dan tidak merugikan pemain PB lainnya. Hal ini karena banyak troopers yang baru kembali bermain dan membutuhkan waktu lama untuk mencapai pangkat yang diinginkan serta memenuhi semua title di Point Blank. Dengan menggunakan GB exp, proses ini akan menjadi lebih cepat dan efisien.

Cara Menggunakan Setting Script Untuk GB Exp Point Blank Zepetto

Pertama, Anda perlu mendownload perangkat lunak Macro Recorder. Anda dapat mengunjungi tautan berikut ini "Download Macro Recorder" dan kemudian mendownloadnya. Pastikan untuk memilih versi yang kompatibel dengan sistem operasi Anda. Script ini kompatibel dengan semua versi Windows, mulai dari Windows 10 dan versi yang lebih tinggi. Bahkan, Anda dapat menjalankannya melalui VMware, yang merupakan salah satu metode untuk mendapatkan pengalaman GB exp dengan banyak char. 

Setelah Anda selesai mengunduh, lanjutkan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Install Jitbit Macro Recorder, pastikan sudah terinstall "Net Framework 4.x" di Windows kamu
  2. Jika sudah buka Macro Recorder lalu setting pada bagian Playback Setting > Replay 0 Times > OK, fungsinya agar script GB exp Glass Mode bisa berjalan dengan lancar untuk mengulang semua perintah yang sudah dibuat.

    SETTING JITBIT MACRO RECORDER UNTUK GB EXP GLASS MODE POINT BLANK ZEPETTO

  3. Berikutnya setting pengaturan untuk menjalankan script, kamu bisa memilih menekan tombol pada keyboard bagian mana untuk menjalankan script. Saran kami setting dengan F1, F2, F3

    Setting Hotkeys untuk gb exp glass mode point blank

  4. Sekarang kamu bisa langsung mencari room GB exp glass mode, lalu jalankan script yang sudah di download pada tautan dibawah. Tekan F1 saat sudah mulai ready tb nya. Sekarang script sudah bisa berjalan secara otomatis. Selamat!

    GB EXP POINT BLANK

Download Script dan Setting Game Point Blank Zepetto Untuk GB Exp

Tentunya agar script ini berjalan dengan lancar kamu perlu melakukan beberapa setting dalam Game Point Blank, serta download scriptnya. Script ini hanya bisa berjalan di map glass mode, untuk GB lainnya kamu bisa langsung cek artikel kami lainnya. Berikut ini caranya:


  • Setting Resolution: 1024 x 768
  • Default Setting: V.Low
  • Mouse Sensitivity: 0.1
  • Chat Enter ganti: titik (delete)





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Script GLASS MODE NEW + Macro recorder dan serial key Update Affter MT Auto CLOSE BATTLE PASS..!! Terbaru Gratis 2024"

Posting Komentar