Cara Membuat Web Phising 2016

          Haii.. lama gak posting kali ini gw akan memberikan tutorial Cara Membuat Web Phising Garena.. Apasih phising itu? Phising adalah web palsu/duplikat dari web aslinya yg ditiru menggunakan script #CMIIW. Oke buat yg mau mencoba langsung aja ikuti tutorial dibawah.

Tutorial :
1. Download Scriptnya dulu  DISINI
2. Login ke hosting kalian *buat yg belum punya bisa daftar DISINI
3. Extract rar yg tadi didownload
4. Buka Login , lalu tuliskan email kalian disitu *saya sarankan gunakan Gmail
Note : Yang lain jangan diedit nanti error
5. Kembali ke hostingan, buka file manager 1
6. Upload 3 file yg difolder Garena
7. Lalu kalian coba dengan mengisi asal2 saja, tunggu 1-2 menit
8. Refresh tab gmail
sisanya tinggal kalian sebarkan dan buat orang percaya kalo itu event haha,,
*Buat yg kurang ngerti bisa contact saya difacebook, kalo ada yg saya bisa saya akan bantu.
Facebook Saya
Buat gak bisa buat phising bisa langsung membeli akun cpanel saya.
Ready : Akun Banyak Domain Bebas, TK,GA,ML,GQ US.TO, UK.TO
Contact :
Call/WA/SMS : 083181371900
Result :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Web Phising 2016"

Posting Komentar