Penyebab Cheat LostSaga Tidak Work / Tidak Bisa Di Pakai

Karena lumayan banyak yang bilang ke admin jika cheat lost saga tidak work walaupun sudah mengikuti tutorial dengan benar, maka admin putuskan untuk membuat artikel penjelasan kenapa cit lost saga tidak work.

Penyebab Cit Tidak Work :



1. Main di Net Cyber Indo

Tidak semua warnet yang berbiling cyber indo tidak work tapi ada beberapa warnet berbiling cyber indo saja yang tidak work. Untuk mengatasi itu cukup mudah, tinggal instal ulang Ls saja, dan waktu penginstalan harus ada di C:/ atau dimana saja, tidak boleh di Disk yang ada folder Online Game nya karena nanti sama saja, bikin cheat tidak work.

Oh ya jangan copy paste file yang ada di folder Online Game ya, karena itu nanti akan sama saja tidak work, jadi harus benar-benar Instal Lost Saga di Partisi Disk lain.

2. Komputer tidak support injector cheat bdcam

Nah untuk masalah ini juga hampir sama dengan diatas tetapi tidak harus instal ulang Ls cukup ganti injector saja, untuk problem ini admin masih carikan injector yang pas buat cheat mjk agar work cheat di pc kalian.

3. Minta Inject Cheat Manual

Tidak semua bisa inject cheat automatis seperti injector bdcam tetapi kadang ada pc yang tidak bisa atau tidak support injector automatis, untuk solusinya juga sama, harus ganti injector, untuk masalah ini juga sedang admin pikirkan jalan keluarnya, jadi yang sabar aja ya gan!

4. Durasi Cheat Mati

Untuk masalah ini cukup mudah, kalian hanya perlu download lagi file cheat di blog MJK Cheat.


Sekian dulu untuk masalah cheat tidak work, admin harap dengan artikel yang admin buat ini kalian dapat mengerti kenapa cheat lost saga tidak work.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Cheat LostSaga Tidak Work / Tidak Bisa Di Pakai"

Posting Komentar