Cara Mendapatkan Kuota 10,1 GB dengan modal pulsa 10 Ribu Indosat Ooredoo (Tester)

Indosat Ooreedo adalah salah satu provider besar dalam telekomunikasi di indonesia. Indosat Ooredoo dulunya bernama indosat. Setelah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo atau netizen lebih senang menyebutnya dengan "oreo" ini mulai berbenah. Peningkatan kualitas jaringan sudah tampak terlihat. Di desa-desa para pengguna Indosat atau sekarang Indosat Ooredoo sudah menikmati layanan internet H+ dan di kota-kota besar atau menengah sudah menikmati jaringan 4G LTE.
Bicara soal 4G indosat ooredoo sebenarnya sudah menawarkan paket internet yang mimin kira cukup murah dibanding pesaingnya. mulai dari 40 ribu sahabat andro sudah dapat menikmati internet kencang. silahkan check di *123*2#. Namun mimin punya sedikit informasi bagaimana cara mengirit pengeluaran dalam pembelian paket internet Indosat Oreedoo ini. Cukup ya bincang-bincangnya dari mimin
Nah tanpa basa-basi lagi berikut Cara Mendapatkan Kuota 10,1 GB dengan modal pulsa 10 Ribu Indosat Ooredoo (tested)
1. Siapkan perdana baru indosat ooredo , perdana baru tidak pernah dipaketkan internet
2. Lakukan isi ulang pulsa di perdana indosat ooredoo yang sahabat andro beli tadi sehingga pulsanya menjadi 11 ribu sampai 15 ribu (diisi terserah yang penting bisa dipotong 10ribu nanti)
3. Tekan menu *123#

4. pilih 3 internet, nelpon&sms

5. Lalu pilih 2 paket internet
 

6. Nah selanjutnya pilih 2 internet mingguan
 

7. Terakhir pilih 1 langganan





8.  Setelah ada keterangan paket sukses silahkan check kuota dengan aplikasi mycare atau ketik usage kirim ke 363

Keterangan : dengan membeli paket tersebut sahabat andro akan mendapatkan kuota sebesar 100 MB untuk jaringan 2G/3G/4G dan bonus 10GB untuk 4G. Masa aktif paket tersebut adalah 7 hari atau seminggu. Jika kuota sudah habis belilah perdana baru dan lakukan tahap seperti yang telah dibahas.
Do with your own risk 

Demikian artikel mengenai Cara Mendapatkan Kuota 10,1 GB dengan modal pulsa 10 Ribu Indosat Ooredoo (tested) yang dapat mimin sampaikan, jangan lupa melakukan backup rom terlebih dahulu sebelum melakukan moding dengan perangkat sahabat andro. Jika ada pertanyaan mengenai artikel ini silahkan tinggalkan jejak dikomentar. Terimakasih sudah mengunjungi blog MinangCyber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Kuota 10,1 GB dengan modal pulsa 10 Ribu Indosat Ooredoo (Tester)"

Posting Komentar