Hati-Hati Ada Jual Beli Akun ZALORA, Pembobolan Kartu Kredit

HATI HATI DENGAN AKUN ZALORA
 

Tolong cek akun ZALORA kalian, segera hapus nomor kartu kredit yang kalian simpan di My Wallet!!

Jadi kejadiannya sekitar jam 11.48 siang hari ini (16/6/2016) saya terima SMS dari bank penerbit kartu kredit saya M****** bahwa ada transaksi beruntun yang dilakukan di ZALORA. Langsung saya block CC saya ini, terus telp ZALORA untuk mengcancel 4 transaksi yang berhasil tersebut. Untungnya sudah saya block, karena setelah 4 transaksi tersebut, ada 5 transaksi gagal karena sudah saya block CC nya.

Sayangnya dari pihak Customer Service ZALORA tidak mau menindaklanjuti kasus kebobolan keamanan dia (yasudahlah, pasti sebentar lagi akan bnyk yang kena, dan post di kaskus kayak kasus ecommerse satu group dengan Zalora ini). Padahal kalau menurut analisis singkat saya, sepertinya kasus ini karena situs ZALORA yang diretas datanya. Hal ini saya simpulkan karena username dan password saya tidak diganti. Jika email saya yang diretas, harusnya untuk masuk ke id ZALORA saya dilakukan forgot password yang akan mengubah password ZALORA. Jadi bukan email saya yang diretas.
Dan kalau kita lihat anehnya kenapa tidak ada 3D Secure yang membutuhkan token SMS yang dikirim ke HP saya untuk sukses melakukan transaksi.

Ini kasus penyalahgunaan akun ZALORA yang mirip dengan kasus saya:




Biar teman2 gak kena, segera Masuk Ke ID kalian, pilih menu My Wallet dan hapus informasi kartu kredit nya SEGERA!!!


Silakan share ke teman kalian agar cukup saya yang kena.

Thanks.


Update 16 Juni 2016
Ini alamat si pembajak ID ZALORA saya gan:
Rendy Aldion, 085732825004
Ngambak RT.02 RW.05 Beru,Wlingi 66184, Perempatan Ngambak belok kiri rumah ke-2 paling pojong / rumah bu Sunarti, Wlingi, Blitar (Kabupaten), Jawa Timur, 66184

Ternyata dia sudah pernah carding mainin CC buat transaksi di Amazon juga
Spoiler for Kasus Rendy Aldilon carding CC di AMAZON:
Quote:Original Posted By madishop.com
kejadian lg ya
di surat pembaca ada jg yg kena gan tapi beda online store (lazad*)
emang parah" skrg bocah, kgk ngerti apa2 main asal coba" carding

ane cek di fbnya pernah carding dari amazon jg

WASPADA!!! Hati-Hati Simpan Nomor Kartu Kredit di Akun ZALORA Anda



Update 20 Juni 2016
Ternyata ada jual beli akun ZALORA,, gila gila gila,, selamat ya Zalora kalau tidak mau tindak lanjutinn
Spoiler for Jual beli Akun Jebolan ZALORA:
Quote:Original Posted By BeenBin85
sama gan ane juga barusan kena untungnya ga banyak2 amat sih dan langsung ane hapus data CC di web Zalora..

dan gan ane nemu ginian pas investigasi masalah bobolnya Zalora ini
Spoiler for Jual beli Akun Jebolan ZALORA:

WASPADA!!! Hati-Hati Simpan Nomor Kartu Kredit di Akun ZALORA Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati-Hati Ada Jual Beli Akun ZALORA, Pembobolan Kartu Kredit"

Posting Komentar