Anda Bepergian Tak Perlu Capek Bawa, Koper Ajaib ini Jalan Sendiri Ikuti Anda

Membawa koper penuh dengan baju dan peralatan untuk menunjang aktivitas sehari-hari, sepertinya hal ini pasti dirasakan oleh siapapun yang pernah pulang ke kampung halaman. Ya, kadang karena terlalu banyak bawaan sampai enggan untuk membawa koper meski sudah ada rodanya.

Cowarobot R1 adalah koper pertama di dunia yang punya fitur autonomous dimana ia akan mengikuti kamu kemanapun kamu pergi.

Koper pintar ini dilengkapi mesin sehingga rodanya bisa berputar mandiri. Namun ia tidak sekedar punya mesin, terdapat sistem pintar yang membuat pemakainya tidak perlu khawatir membawa koper ini.

R1 memiliki sejumlah sensor seperti CO-EYE, sonar, dan cliff detection. Ketika beroperasi, sensor ini secara real-time membaca kondisi lingkungan kemudian datanya diolah dan bisa ditentukan apa yang harus dilakukan koper ini.

Dengan sensor yang sedemikian kompleks, koper bisa memilih jalur yang bisa dilewati, menghindari halangan, dan mendeteksi adanya jalanan berlubang.
Sistem cerdas yang bisa mengenali lingkungan
Koper yang terintegerasi dengan smartphone ini punya fitur GPS, ketika keberadaannya terlalu jauh maka kamu akan diberi peringatan sekaligus data lokasi koper secara real-time.

Mode autonomous R1 memungkinkan perjalanan 20 kilometer dengan kecepatan rata-rata 7 kilometer per jam yang kurang lebih sama seperti kecepatan berjalan manusia.


Disamping itu koper bisa menanjak atau menuruni daerah dengan kemiringan 15°.

Menariknya R1 dijual satu paket dengan R1 Bracelet yang bisa mengaktifkan fitur CO-SMART, yakni pengunci cerdas yang mengenkripsi data dari perangkat.

Pengunci pintar yang hanya bisa dibuka pemiliknya
Cukup dekatkan perangkat tersebut dengan komponen pengunci, jika LED berwarna hijau berarti kunci berhasil terbuka.

Satu lagi, produk ini memberikan tambahan powerbank untuk mengisi daya smartphone.

Cowarobot R1 dibanderol seharga Rp 6 jutaan, satu set ini sudah mencakup produk dasar hingga tambahan seperti case dan powerbank.

Anda tertarik memilikinya?

Lihat video koper ajaib berikut ini.


Source: Sefsed

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anda Bepergian Tak Perlu Capek Bawa, Koper Ajaib ini Jalan Sendiri Ikuti Anda "

Posting Komentar