Perkenalkan HyperAdapt 1.0, Sepatu Keren yang Bisa Ikat Tali Sendiri

Mempunyai sepatu bergaya eksentrik, modis, itu sudah biasa. Tapi sepatu yang bisa mengencangkan talinya sendiri itu baru luar biasa. Seperti yang dilakukan Nike yang baru saja memperkenalkan sepatu canggihnya, HyperAdapt 1.0, di New York ini.

Setelah menggandeng Michel J. Fox saat memperkenalkan sepatu Nike Mag bertema 'Back To The Future' pada Oktober lalu, Nike kembali mengeluarkan sepatu bernuansa futuristis.

Namun, bedanya kali ini Nike berniat melepas HyperAdapt 1.0 ke pasar secara massal, tidak seperti Nike Mag yang diproduksi terbatas.

Nike HyperAdapt 1.0 mengadopsi teknologi Nike Adaptive Lacing—berupa sensor untuk mengencangkan tali sepatu.
"Saat kamu melangkah dengan sepatu ini, sensor di tumit akan merespons dan teknologi itu akan secara otomatis mengencangkan," jelas Tiffany Beers, Inovator Senior Nike Inc.


"Ada dua tombol di sisi untuk mengatur secara manual, baik mengencangkan maupun melonggarkan. Kamu bisa sesuaikan sampai sempurna," imbuh Beers, dikutip Phys.

Dalam presentasinya di New York, Nike mengaku tengah mempersiapkan inovasi barunya ini untuk beberapa tipe sepatu ke depan. Diperkirakan Nike AirMax, FlyKnit, Jordan, dan tipe hi-end lainnya juga akan mengadopsi Adaptive Lacing.
Nike HyperAdapt 1.0 dijadwalkan meluncur ke pasar mulai akhir tahun 2016, tepatnya menjelang liburan Natal. Kemungkinan tipe ini akan langsung memberondong pasar dengan tiga pilihan warga.

Berikut videonya:


Source: Arah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkenalkan HyperAdapt 1.0, Sepatu Keren yang Bisa Ikat Tali Sendiri"

Posting Komentar