Perkenalkan inilah Masker Keren Anti Polusi

Variatif, setidaknya satu kata ini mampu mendeskripsikan Xiaomi untuk menjelaskan sepak terjangnya. Mulai dari memproduksi gadget, Xiaomi juga merilis produk untuk kebutuhan sehari-hari.

Belum lama Xiaomi meluncurkan produk terbarunya, Cloth Pear Fresh Air Mask di halaman crowdfunding miliknya.

Secara teknis produk tersebut adalah sebuah masker untuk menyaring udara dari polusi. Namun Xiaomi menyematkan mesin penyaring kecil pada masker tersebut.

Penyaring yang bertuliskan Purely tersebut berbobot cukup ringan, hanya 50 gram dan bisa dilepas jika memang tidak sedang membutuhkannya.

Teknologi filtrasi PM 2.5 memungkinkan efisiensi penyaringan udara hingga 99% dimana ini tidak hadir pada masker standar.

Soal baterai, Xiaomi mengusung tipe Lithium-ion 550mAh yang dapat diisi ulang melalui port micro-USB. Diklaim daya tahan baterai mencapai 4 sampai 8 jam sebelum harus diisi kembali.

Satu unit masker Cloth Pear Fresh Air Mask dijual 89 Yuan atau setara dengan Rp 180 ribu. Budget yang sangat terjangkau untuk sebuah produk yang mampu mengurangi dampak polusi udara bagi kesehatan.

Menurut halaman crowdfunding-nya, produk akan tiba di tangan konsumen yang telah melakukan pre-order pada 20 Desember mendatang.

Belum jelas kapan produk ini masuk ke Indonesia, tapi diprediksi sudah akan muncul di retail lokal pada awal 2017.

 Source: Sefsed

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkenalkan inilah Masker Keren Anti Polusi"

Posting Komentar