Mencengangkan, Inilah Gaji Ronaldo Di Juventus Per Pekan

Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah resmi berlabuh dengan salah satu klub elite Liga Italia Juventus. CR7 diboyong dengan harga 100 juta euro (Rp 1,6 triliun), atau total 112 juta euro (Rp 1,8 triliun) bila ditambah dengan berbagai detail pembayaran bersyarat lain.

Lalu, yang cukup membuat publik penasaran yakni berapa gaji yang akan didapat Ronaldo di klub raksasa Italia itu? Belum ada penjelasan resmi. Namun sejumlah media sudah mendapat bocorannya.

Ada dua media, yakni Forbes dan Fox Sports, yang menyatakan data sama: Ronaldo akan mendapatkan gaji 30 juta euro (Rp 505,8 miliar) per tahun dari Juventus. Fox Sports kemudian memerinci angka itu. Ronaldo akan mendapatkan 576.923 euro (Rp 9,7 miliar) per pekan atau 82.414 euro (Rp 1,3 miliar) per hari.



Besar? Tentu saja. Namun, menurut Forbes, Ronaldo justru mengalami penurunan gaji. Bila dihitung, gaji kotor Ronaldo bersama Juventus akan mencapai US$ 50,5 juta (Rp 726 miliar) per tahun. Angka itu menurun dibanding yang ia dapat di Real Madrid sebesar US$ 61 juta (Rp 877,1 miliar).
Source: bola.tempo.co

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencengangkan, Inilah Gaji Ronaldo Di Juventus Per Pekan"

Posting Komentar