Pengaruh Ronaldo Luar Biasa, Jerseynya Sudah Buat Juve untung Hampir 1 T Sehari

Hebat, kiranya itulah kata yang terucap melihat pengaruh besar superstar Real Madrid yang kali ini telah berlabuh di Juventus. Meski CR7 belum perform di atas lapangan membela Juventus namun pengaruhnya sudah sangat terasa bagi klub elit Italia itu, yakni jerseynya yang laris manis banyak diburu oleh para pendukung klub.

Juventus meresmikan transfer Ronaldo, Selasa (10/7/2018) waktu setempat. Bianconeri mengeluarkan dana 100 juta euro untuk menebus Ronaldo dari Real Madrid. Pemain 33 tahun itu dikabarkan digaji mencapai 30 juta euro permusimnya. Ronaldo diikat dengan durasi selama rmpat tahun.

Seperti dikabarkan Yahoo Sport, jersey nomor 7 Ronaldo laku keras baik dalam online maupun atau langsung ke toko resmi klub asal Turin itu.


Jersey Juventus dengan nama dan nomor punggung Ronaldo terjual 520 ribu buah. Dengan harga satu jersey senilai 105 euro atau Rp 1,8 juta, Juventus sudah mendapatkan 55 juta euro atau Rp 923 miliar hanya dari satu hari penjualan jersey Ronaldo.

Tak hanya dari penjualan jersey, Juve pun kebanjiran pengikut baru di media sosial. Menurut sebuah radio, BrilaFM, yang dilansir dari Sportbible, Juventus mendapatkan 3 juta pengikut baru dari tiga media sosial sejak Ronaldo bergabung. Rinciannya, 1,4 juta dari Instagram, 1,1 juta dari Twitter, dan 500 ribu lainnya pengikut di Facebook.
Source: Detik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengaruh Ronaldo Luar Biasa, Jerseynya Sudah Buat Juve untung Hampir 1 T Sehari"

Posting Komentar