Jangan Salah, Hape Jadul Punya 3 Kelebihan yang Tak Bisa Disaingi Smartphone

Tak ada manusia tanpa smartphone, ungkapan yang sangat pas bila melihat kehidupan manusia di era saat ini. Mengingat banyak orang sudah merasakan smartphone sebagai benda paling menunjang dalam urusan mempermudah semua aktivitas mereka.

Semua bisa terselesaikan hanya dalam satu genggaman saja, meski kecanggihannya telah diakui oleh semua orang dan merubah sudut pandang orang-orang tentang smartphone yang kini bukan hanya sekedar alat komunikasi.

Pada kenyataannya beberapa hal unik justru pernah dimiliki oleh ponsel zaman dulu yang bahkan hingga kini tak bisa ditiru oleh ponsel Smartphone, inilah 3 kelebihan tersebut :



Model Variatif
Ponsel jadul memang tergolong memiliki desain yang unik dan variatif terbukti darai banyaknya ponsel jadul yang dikeluarkan Nokia memiliki model yang aneh-aneh.

Ada yang berbentuk ketupat, kotak kipet di samping dll., hal itulah yang hingga kini belum bisa ditiru oleh smartphone masa kini.

Bahkan kebanyakan ponsel jaman sekarang memiliki model yang hampir sama apa lagi dengan tren Bezel-less saat ini hampir semua ponsel serupa jika dilihat dari depan.



Tahan banting
Hape
jadul memang terkenal dengan ketahanannya terhadap benturan ketimbang smartphone, yang bahkan belum bisa ditiru oleh ponsel masa kini.

Terbukti dari beberapa hal yang terjadi jika smartphone jatuh atau terbentur kebantakan layarnya akan retak.

Berbeda dengan hape jadul jika jatuh atau terkena benturan, hape jadul paling cuman baret atau paling parah casingnya retak saja.

Batre Awet
Meski inovasi batre monster telah ditereapkan pada ponsel masa kini namun ketahannyanya masih kalah jauh dibanding hape jadul.

Hanya dengan kapasitas tidak sampai 1000 mAh Hape jadul bisa bertahan berhari-hari dalam kondisi stand-by. Atau ponsel dalam keadaan terus menyala.

Beda dengan Smartphone masa kini meski memiliki batre monster yang memiliki kapasitas hingga 5000 mAh paling lama hanya bisa bertahan dua hari atau dengan kapasitas di bawahnya hanya bisa bertahan seharian saja.

Source: Intisari

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Salah, Hape Jadul Punya 3 Kelebihan yang Tak Bisa Disaingi Smartphone"

Posting Komentar