Ups Ternyata Bisa, Cara Mudah Baca Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus

Whatsapp, salah satu dari bermacam aplikasi chatting yang paling banyak digemari. Dalam aplikasi whatsapp terdapat sebuah fitur yang saat ini banyak digunakan yakni fitur menghapus atau menarik kembali pesan yang sudah terkirim.

Pesan yang dikirim itu bisa dihapus oleh pengirim pesan sebelum 7 menit sehingga penerima pesan tak bisa melihatnya.

Pada penerima pesan, pesan yang dihapus itu akan berubah dengan pemberitahuan, "Pesan ini telah dihapus." Tentunya sebagai penerima pesan akan penasaran dengan isi pesan yang dihapus. Rasa ingin tahu tentang apa isi pesan yang dihapus itu pasti muncul.

Bila anda penasaran dengan isi pesan teman anda yang dihapus, sekarang tak perlu khawatir, kini anda bisa mengetahuinya. Berikut caranya.

1. Download aplikasi Notification History


Download aplikasi notification history di Google Play. Selain aplikasi itu, ada beberapa aplikasi sejenis yang fungsinya sama, seperti aplikasi Recent Notification, Notification History Master, dan Notification History Saver.

2. Buka aplikasi tersebut, jika meminta izin akses maka izinkan


Aplikasi tersebut biasanya akan meminta izin akses Whatsapp sehingga aplikasi dapat mendeteksi jika ada pemberitahuan pesan baru pada Whatsapp. Selain pada Whatsapp, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melihat notifikasi pada aplikasi chatting lainnya.

3. Setelah memberikan izin akses, maka kamu bisa melihat isi pesan yang dihapus dengan membuka aplikasi Notification History tersebut


Dengan begini, kamu otomatis akan bisa melihat pesan yang dihapus oleh temanmu dengan membuka aplikasi Notification History meskipun pada aplikasi Whatsapp tertulis "Pesan ini telah dihapus". Semua notifikasi pesan yang masuk akan terekam tanpa terkecuali.

Dengan begini, anda bisa mengetahui apa isi pesan yang dikirim teman anda namun sudah dihapus sebelum anda membukanya. Tertarik mencobanya?

Source: idntimes
Baca juga:

Download Box Office Movie:
Tomb Raider (2018) BluRay 720p
Deadpool 2 (2018) BluRay 720p 
Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) BluRay 720p

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ups Ternyata Bisa, Cara Mudah Baca Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus"

Posting Komentar