Makin Populer, inilah Bayaran Sabyan Gambus yang Melambung Tinggi

Sabyan Gambus, grup band yang saat ini begitu populer dikalangan anak-anak muda. Mengemas indah musik shalawat dengan musikalisasi modern membuat para remaja terbius dan semakin gandrung shalawat.

Viralnya lantunan salawat seperti ‘Ya Habibal Qalbi’ serta ‘Deen Assalam’ membawa grup band Sabyan Gambus menapaki tangga kesuksesan mereka di belantika musik tanah air dengan membawa konsep baru.

Terlebih lagi saat ini bertepatan dengan bulan Ramadhan membuat grup band yang baru saja dikenal akhir tahun 2017 lalu itu semakin berkibar. Dengan popularitasnya yang semakin menanjak, tak diragukan lagi bayaran mereka juga ikut menanjak tinggi.


Sabyan Gambus mengungkapkan bayaran mereka yang dinilai fantastis untuk ukuran penyanyi pendatang baru.

Image surce: Islam Cendekia
Melansir tayangan Hitam Putih di YouTube pada 02 Juni 2018, Sabyan Gambus mengatakan tarif mereka yang mengejutkan.

“Sekitar 30 – 40 juta rupiah,” jawab salah satu personilnya, Ayus.

Sebuah harga yang fantastis untuk grup band yang baru setahun belakangan ini di kenal luas oleh masyarakat. Harga ini diakui mereka meningkat drastis dari honor awal mereka dengan kisaran 3 juta rupiah.

Saat digoda oleh Deddy Corbuzier mengenai jadwal manggung Sabyan, mereka pun menjawab dari total satu minggu, jatah libur grup ini hanya sekitar 1-2hari. Waw bisa dihitung bukan berapa pundi – pundi uang yang bisa dikumpulkan dalam waktu satu minggu?



Ingin melihat lebih lengkap tentang "Hitam Putih: Fakta Sabyan Gambus dan Awal Terbentuknya", lihat videonya di sini atau (download)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makin Populer, inilah Bayaran Sabyan Gambus yang Melambung Tinggi"

Posting Komentar