Keren, Menyeberang Lewat Zebra Cross ini Dijamin Anda Bakal Selfie Dulu

Zebra cross berikut ini nampak sangat unik dan menarik. Banyak orang dan termasuk anda mungkin sama sekali belum pernah melihat sebelumnya. Saking uniknya, bila nyebrang di zebra cross ini dijamin anda tak lupa untuk selfie.

Agar pengguna jalan lebih berhati-hati dalam berkendara dan menyeberang, muncul ide membuat desain zebra cross yang tidak biasa. Desainnya bisa bikin kamu pengen bolak-balik menyeberang dan selfie!

3D Zebra Cross di Islandia


Pemerintah di Islandia merancang desain zebra cross dengan ilusi optik 3D. Tujuannya supaya pengendara mobil dapat melihat zebra cross ini dari jarak jauh dan segera mengurangi kecepatan kendaraan.

3D Peanuts Abbey di Osaka Jepang


Ada Marcie, Lucy, Charlie, Snoopy, dan Woodstock sedang menyeberang jalan di Universal Studio Osaka, Jepang. Wah, kamu jadi bisa menyeberang bareng mereka nih.

Piano di Zebra Cross


Ada beberapa kota yang mendesain zebra cross di jalanannya dengan gambar piano. Beberapa di antaranya adalah di Long Beach, Modesto, South Carolina dan Warsawa.

Kentang goreng di zebra cross Swiss


Kentang goreng dari salah satu perusahaan fast food terkemuka di dunia tidak mau kalah untuk tampil di zebra cross. Bisa bikin penyeberang jalan lapar, nih.

Zebra cross pelangi di Vancouver


Bosan dengan warna hitam putih, kota Vancouver mewarnai zebra cross-nya dengan warna pelangi! Tidak perlu lagi menunggu hujan untuk melihat pelangi.

Bergambar ritsleting raksasa di Baltimore, Amerika


Zebra Cross barcode di Curitiba, Brazil

Source: idn times

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren, Menyeberang Lewat Zebra Cross ini Dijamin Anda Bakal Selfie Dulu"

Posting Komentar