Air Mineral Kemasan Mentah ini Laris Dijual Hingga 800.000

Air mineral kemasan yang tersedia berbagai merek dan biasa kita temui di toko-toko tentunya air tersebut melalui proses dimasak atau minimal disaring terlebih dahulu. Hal tersebut sudah lumrah dilakukan, yang mana bertujuan untuk menseterilkan air dari bakteri.

Namun belakangan, muncul air mineral kemasan yang cukup mennyita perhatian. Berbeda dengan umumnya, air yang satu ini dijual dalam kondisi mentah tanpa dimasak maupun disaring.

Bernama Live Water, adalah produk dari perusahaan Fountain of Truth. Diketahui Live Water yang dijual oleh perusahaan itu merupakan air mineral mentah dalam kemasan yang diambil dari mata air dan langsung dikemas begitu saja tanpa dimasak. Pihak Live Water mengklaim bahwa air produk mereka berasal dari sumber mata air pegunungan. Mereka juga mengatakan bahwa tahapan filterasi yang dilakukan produk air kemasan lain membuat kualitas air berkurang.


Meski demikian, Live Water yang merupakan air mentah ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Dibanderol seharga $5 atau sekitar Rp 67.000 per galon. Masyarakat setempat justru sangat senang. Live Water yang laris di gerai wilayah Mission District, San Francisco ini juga kerap dijual hingga mecapai harga $64 atau Rp 859.000 untuk empat buah galon. Demikian seperti dilansir laman Detik.
Lebih dari itu, air mentah dalam kemasan ini juga menuai beragam respon dari masyarakat, khusunya dalam hal kebersihannya. Seperti diketahui, air mentah rentan akan terkontaminasi bakteri.

Manakah favorit Anda, air yang matang atau mentah? 

Source: Dreamers

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Mineral Kemasan Mentah ini Laris Dijual Hingga 800.000"

Posting Komentar