Baru Tau, Ternyata Ada Raja Ampat yang Tak Kalah Menawan di Jawa

"Orang Indonesia mana ada yang nggak kenal Raja Ampat". Ungkapan tersebut sangat tepat untuk menggambarkan betapa terkenalnya Raja Ampat. Obyek Wisata yang terletak di bumi Papua tersebut merupakan salah satu primadona wisata di Indonesia. Bahkan kini sudah dikenal dunia dan sering menjadi destinasi wisata para traveler dunia.

Letaknya yang berada di Indonesia bagian timur memang bisa dibilang cukup jauh dan menguras dompet bagi para traveler yang tinggal di wilayah bagian barat. Tapi tak perlu kecewa, ternyata di Jawa juga ada Raja Ampat. Dimanakah Raja Ampatnya Jawa?

Adalah Pantai Teluk Asmoro, salah satu pantai mengagumkan dari beberapa pantai yang baru ditemukan di Malang. Tepatnya berlokasi di daerah Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur.


Image source: Malang - Merdeka
Teluk Asmoro menyajikan view yang sangat terasa mirip dengan Raja Ampat. Terdapat pulau-pulau kecil tersebar di sekitar pantai. Airnya juga tak kalah cantik, biru bergradasi hijau serta dihiasi pasir putih jernih.

Viewnya memang tak seluas Raja Ampat, namun mengingat Teluk Asmoro dimana merupakan pantai yang cukup lama tersembunyi dan belum terjamah oleh manusia, bentangan alamnya lebih asri dan hampir tanpa sampah. Sehingga panorama alamnya yang tampil cantik memukau sangat berasa.


Image source: piknikyok
Image source: Pegipegi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Tau, Ternyata Ada Raja Ampat yang Tak Kalah Menawan di Jawa"

Posting Komentar