Aneh Banget, Mau Nyogok Tuhan Orang ini Dikuburkan Bersama Setumpuk Uangnya

Melihat judul di atas pasti banyak orang terheran. Jelas saja, apa yang dilakukan orang yang satu ini memang sangat tidak lazim kita jumpai. Seorang pegawai pemerintahan di Kementerian Layanan Umum Uganda bernama Charles Obong. Seperti dilansir Daily Monitor, sebelum meninggal pria tersebut meninggalkan surat wasiat.

Namun isi surat wasiat itu tak seperti yang dikira banyak orang. Bukan untuk membagi harta warisan, Obong justru ingin seluruh kekayaannya dikuburkan bersamanya. Konon katanya, harta tersebut merupakan hasil korupsi.

Obong yang meninggal karena sakit yang cukup lama ini dimakamkan di kampung halamannya, Desa Adag-ani, Distrik Lira. Untuk mengabulkan permintaan Obong, pihak keluarga pun kemudian menguburkannya bersama dengan tumpukan uang sebesar 76 Juta.



Nggak lama setelah itu, istri Obong kemudian menyewa beberapa orang untuk membuka kembali makam. Bukan untuk ngambil duit, dia malah ingin memasukkan uang lebih banyak lagi hingga total uang yang dikubur bersama Obong mencapai 670 Juta.

Menurut kakak ipar Obong, David Elic, uang tersebut merupakan permintaan dari Obong langsung. Wasiat lainnya, Obong memenginstruksikan agar saudaranya, Justin Ngole dan Hellen Aber, memastikan istrinya menjalankan semua perintah Obong.



Mengenai uang tersebut, David menjelaskan jika uang tersebut nantinya akan diberikan oleh Obong kepada kepada Tuhan sebagai penawaran (sogokan) agar seluruh dosanya diampuni, dan menyelamatkannya dari siksaan neraka.

Parah, ada-ada aja ni orang. Gimana nurut kalian guys?


Source: Keepo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh Banget, Mau Nyogok Tuhan Orang ini Dikuburkan Bersama Setumpuk Uangnya"

Posting Komentar