Wuih, Cuaca Panas Buat Telur Ayam yang Diangkut Truk ini Menetas Di Perjalanan

Lazimnya, telur ayam akan menetas setelah dierami selama 21 hari oleh induknya. Suhu selama pengeraman berperan penting atas keberhasilan proses menetasnya telur ini. Itulah kenapa, bila ingin menetaskan telur tanpa induk digunakanlah alat khusus untuk mengatur suhunya.

Namun berbeda dengan kebanyakan proses penetasan telur biasanya, percayakah anda? Ternyata telur juga bisa menetas di tempat terbuka tanpa bantuan alat pengatur suhu. Belakangan beredar sebuah video yang memperlihatkan telur-telur ayam yang dibawa oleh truk tersusun dalam karton telur tiba-tiba menetas seolah sedang dierami induknya.

Pemandangan unik ini terjadi di China Tenggara yang mana akhir-akhir ini memiliki suhu panas yang cukup ekstrem. Demikian seperti dilansir laman Oddity Central.

Muncul berbagai respon setelah diunggah ke Facebook, banyak netizen yang berspekulasi jika telur tersebut tidak layak konsumsi, ada pula yang berpikir jika ini disebabkan karena cuaca panas yang melanda wilayah tersebut, sehingga membuat proses penetasan telur berjalan normal.



Lihat videonya di sini. Bagaimana menurut anda? Telurnya tetap aman dikonsumsi nggak ya?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wuih, Cuaca Panas Buat Telur Ayam yang Diangkut Truk ini Menetas Di Perjalanan"

Posting Komentar