Tak Disangka, Terhampar Luas Jutaan Sepeda yang Terbuang

Gambar unik yang anda lihat di bawah ini sama sekali berbeda dengan apa yang ada dalam pikiran Anda. Orang yang melihat akan langsung mengira gambar ini hanyalah lukisan atau mungkin hamparan ladang.

Tapi sekali lagi, gambar di bawah ini sama sekali berbeda dengan apa yang anda bayangkan. Adalah jutaan sepeda yang terhampar luas menumpuk tersusun rapi. Luar biasa aneh bukan?

Berawal dari maraknya jasa peminjaman sepeda yang muncul di China. Kurang lebih dua tahun lalu, puluhan perusahaan muncul unjuk gigi menawarkan sepeda pinjaman. Tapi sayangnya, infrastruktur di kota-kota besar ternyata belum mampu menghadapi ledakan jumlah sepeda dan pengendara sepeda.

Pengguna sepeda pinjaman memarkir sepedanya sembarangan saja di setiap tempat. Di kota-kota besar seperti kota Beijing dan Shanghai. Al hasil kumpulan sepeda yang tak jelas pemiliknya menyebar dimana-mana dan mengganggu lalu lintas. Polisi lalu menyita sepeda-sepeda itu, dan pada akhirnya ditumpuk di tempat pembuangan sepeda di luar kota.

Bagaimana jika anda berada di sana. Kira-kira solusinya apa ya guys?






Baca juga:
Baru Tau, Ternyata Ronaldo Pernah Ucapkan Assalamu'alaikum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Disangka, Terhampar Luas Jutaan Sepeda yang Terbuang"

Posting Komentar